Kepala Tata Usaha MTsN 8 Sleman Terus Pantau Pemuktahiran Data Non ASN

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Dalam rentang waktu tanggal 1 sampai 5 April 2024, MTsN 8 Sleman turut serta dalam upaya pemuktahiran pendataan Non ASN Kementerian Agama Republik Indonesia. Meskipun dihadapkan pada tantangan jaringan dan gangguan website BKN, enam tenaga Non ASN MTsN 8 Sleman tetap mempertahankan semangat dan kesungguhan untuk menyelesaikan pemuktahiran data.

Kepala Tata Usaha Aini Maslihatin, S.E, M.M. pada Jumat (5/4/2024) bertempat di ruang perpustakaan terus pantau kegiatan ke enam Non ASN dan sekali – kali menanyakan kendala yang dihadapi. Aini terus memberikan semangat kepada ke enam pegawainya untuk tetap gigih dalam memantau proses pemuktahiran data sambil tetap memantau info dari Kementerian Agama Kabupaten Sleman melalui grup whatsapp.

‘’Tujuan utama dari partisipasi MTsN 8 Sleman dalam pemukathiran data ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan akurasi dan keakuratan data mengenai tenaga Non ASN di Kementerian Agama RI. Semangat dan kegigihan tenaga Non ASN MTsN 8 Sleman menjadi contoh inspirastif bagi semua. Mereka tidak hanya menunjukkan profesionalisme dalam menjalankan tugas, tetapi juga semangat yang tinggi untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,’’ paparnya. (iks)