Kepala MTsN 8 Sleman Berikan Arahan Dalam Rapat Koordinasi Perkemahan Akhir Tahun

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Rapat persiapan Perkemahan Akhir Tahun Kelas 7 tahun ajaran 2023/2024 MTsN 8 Sleman dilaksanakan pada Jumat (17/5/2024) di aula MTsN 8 Sleman.  Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha dan seluruh  panitia.

Dalam sambutanya Kepala MTsN 8 Sleman memberikan pesan untuk memastikan kesuksesan acara tersebut. Beliau menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama di antara panitia. “Sinergi dan kerja sama akan menjadi fondasi kuat untuk menjaga kelancaran setiap tahap kegiatan. Kepala madrasah menyadari bahwa mengadakan kegiatan yang minim akan membawa resiko tersendiri, oleh karena itu, beliau mendorong panitia untuk mengoptimalkan setiap aspek kegiatan”, terangnya.

Dalam arahannya, kepala madrasah menyoroti pentingnya koordinasi yang efektif antara anggota panitia. Beliau menggarisbawahi bahwa melalui kolaborasi yang solid, mereka dapat mengatasi tantangan dan meminimalkan risiko yang mungkin timbul selama acara. Dengan demikian, tidak hanya kegiatan tersebut akan berjalan dengan lancar, tetapi juga memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta.

Selain itu, kepala madrasah juga menekankan pentingnya perencanaan yang matang. Dengan perencanaan yang baik, panitia dapat mengidentifikasi potensi masalah dan menyiapkan solusi yang tepat sebelum acara dimulai. Hal ini akan membantu memastikan bahwa kegiatan berjalan tanpa hambatan yang signifikan, serta meningkatkan kepercayaan diri dan profesionalisme panitia.

“Terakhir, beliau berharap peserta kemah akan mendapatkan pengalaman yang bermakna. Beliau menekankan pentingnya mengutamakan kualitas atas kuantitas dalam perencanaan kegiatan. Dengan fokus pada aspek-aspek yang benar-benar penting dan relevan, kemah tersebut akan menjadi sarana pembelajaran dan interaksi sosial yang berharga bagi seluruh peserta”, pungkasnya. (hm8)