Ikut Sukseskan Wisuda Purnasiswa, Sie Konsumsi Koordinasi Sejak Dini

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Wisuda purnasiswa kelas IX MTs N 8 Sleman tinggal menghitung hari. Sie konsumsi yang merupakan salah satu penopang suksesnya proses wisuda mengadakan koordinasi yang digawangi oleh Hj. Hartini bertempat di ruang perpustakaan pada Kamis (08/06/2023).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang apa yang harus dipersiapkan oleh sie konsumsi pada gladi bersih ataupun hari H. Menurut Hartini secara umum masih mengacu pada wisuda tahun kemarin, namun ada sedikit perbedaan karena menyesuaikan personil dan kondisi yang ada.

Melalui koordinasi ini diharapkan bisa lebih maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatunya baik pada saat gladi maupun hari wisuda, tambahnya. Sie konsumsi saling memberi masukan berdasarkan pengalaman dan tak lupa juga menyerap aspirasi dari berbagai pihak.

“Karena sie konsumsi tidak berdiri sendiri, maka kami harus berkomunikasi dengan sie lainnya supaya acara berjalan lancar dan sukses, “ kata Hartini. Kami juga berbagi tugas untuk memudahkan dan meringankan kinerja dari sie konsumsi, pungkasnya. (iks)