Haikal Persembahkan Emas di Cabang Lompat Tinggi PKM 2023

Sleman (MTs N 8 Sleman) – MTs N 8 Sleman berkomitmen mengantarkan, membimbing, dan mendampingi semua siswanya untuk berprestasi dalam semua bidang. Madyadesta Juara itulah slogan yang selalu didengungkan kepada semua siswa guna memacu semangat berkompetisi baik bidang akademik maupun non akademik.

Keseriusan dalam mewujudkan komitmen tersebut, madrasah mengikutkan salah satu siswanya dalam PKM 2023 cabang lompat tinggi. Rabu (26/07/2023) menjadi saksi terwujudnya komitmen dengan bukti kesuksesan mengantarkan Haikal kelas IX berhasil meraih juara satu dalam cabang lompat tinggi putra dengan lompatan 1,45 meter. Dipastikan Haikal bisa memboyong emas di cabang lompat tinggi dari lokasi lomba menuju madrasah tercinta.

Kepala Madrasah Agus Sholeh, S.Ag. merasa bangga akan pencapaian anak didiknya, ucapan terima kasih disampaikan kepada Haikal, pembimbing dan keluarga besar MTs N 8 Sleman yang telah mensuport baik secara materi maupun non materi.

Agus menyampaikan perjuangan Haikal sangat luar biasa mengingat satu hari menjelang lomba ada insiden kecil yang menimpanya saat latihan di madrasah, tapi karena semangat yang luar biasa dan dukungan dari semua pihak Haikal tetap mewakili madrasahnya di ajang tersebut, dan alhasil emas bisa diraihnya. (iks)