Guru dan Pegawai MTsN 8 Sleman Khusus Do’akan Siswa Siswinya dalam Pelaksanaan ASPD

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Bertempat di Masjid Nurul Ummah, Sabtu (03/04/2021) Kepala Madrasah beserta seluruh guru dan pegawai MTsN 8 Sleman secara khusus menggelar do’a bersama untuk kelancaran pelaksanaan serta kesuksesan peserta didik kelas 9 dalam Asesmen Standar Penilaian Daerah (ASPD) 2020/2021 Provinsi D.I. Yogyakarta yang akan digelar tanggal 5 – 8 April 2021.

ASPD MTsN 8 Sleman diikuti 190 peserta didik kelas 9 dengan rincian 93 siswa putra dan 97 siswa putri. Acara dibuka oleh Kepala MTsN 8 Sleman, Jazim Kholis, S.Ag. yang dalam sambutannya dirinya mengatakan untuk setiap usaha wajib diimbangi dengan do’a.

“Mari kita sama – sama berdo’a agar pelaksanaan ASPD di MTsN 8 Sleman dapat berjalan dengan lancar serta anak – anak kita diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam ujian,” tandasnya.

Dirinya pun menambahkan, ucapan terimakasih serta apresiasi tinggi kepada panitia, wali kelas, guru dan pegawai yang telah bekerja keras mendampingi para siswa baik dalam pelaksanaan Ujian Madrasah maupun selama persiapan ASPD.

Setelah sambutan Kepala Madrasah, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a bersama yang dipimpin oleh Drs. Jumanudin, M.Pd.I. dan diikuti oleh seluruh guru dan pegawai.(imm)