Grup Struktural MTsN 8 Sleman Adakan Rapat Koordinasi di Ruang Tamu kepala

Bertempat di ruang tamu kepala madrasah, rapat koordinasi grup  struktural dilaksanakan pada hari Kamis (18/4/2024). Acara dimulai pukul 13.00 yang dipimpin oleh waka humas, ibu Rini Sri Hastuti. Bapak Kepala madrasah, Agus Sholeh, dalam sambutannya menyampaikan supaya setiap wakil kepala dan koordinator bidang untuk menyampaikan apa yang menjadi agenda kegiatan terdekat pada bulan-bulan ini.

Wakil kepala urusan kurikulum, M. Arwani Munib, menyampaikan tentang akan dilaksanakannya AM (Asesmen Madrasah) untuk kelas 9 pada tanggal 22-29 April 2024. “Secara sistem sudah siap, baik komputer, aplikasi, maupun soal, “ tambahnya. Sementara itu, wakil kepala urusan kesiswaan, M. Ali Nursalim, menyampaikan tentang agenda terdekatnya yaitu kegiatan kemah untuk siswa kelas 7 yang akan dilaksanakan tanggal 16-18 Mei 2024. Manasik haji untuk kelas 8 dilaksanakan tanggal 22 Mei 2024. Wisuda purnasiswa kelas 9 akan dilaksanakan tanggal 15 Juni 2024.

Wakil kepala urusan humas, Rini Sri Hastuti, menyampaikan agenda terdekatnya adalah kegiatan syawalan keluarga besar MTsN 8 Sleman yang akan dilaksanakan tanggal 20 April 2024 di Rumah Makan Sobo Sawah. “InsyaAllah semuanya sudah siap,” imbuhnya. Sementara itu, wakil kepala urusan sarpras menyampaikan kaitannya dengan jaringan listrik yang masih diperlukan untuk kelas 8E dan 8F. Selain itu, akan segera dilakukan penggantian sekat tripleks di ruang UKS.

Kepala Tata Usaha, Aini Maslihatin, menyampaikan perlunya sesegera mungkin agenda kegiatan dilaksanakan karena kaitannya dengan penyerapan anggaran. Sementara itu, koordinator keagamaan, Eti Maryati menyampaikan kaitannya dengan piket sholat. Bendahara Kopsis melaporkan keadaan keuangan, dan diakhiri dari kordinator literasi menyampaikan kegiatan Jumat depan adalah Jumat sehat. (Ys)