Grup Hadroh MTsN 8 Sleman Gelar Latihan Persiapan Wisuda Purna Siswa

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Grup Hadroh MTsN 8 Sleman menggelar latihan pada Rabu (29/5/2024) di selasar ruang perpustakaan. Latihan ini dibimbing oleh Dra. Sri Handayani dan Ika Setyawati, S.H.I. Kegiatan ini diadakan dalam rangka persiapan untuk tampil dalam acara Wisuda Purna Siswa kelas 9 MTsN 8 Sleman yang akan digelar pada bulan Juni nanti.

Dra. Sri Handayani, di sela-sela latihannya, mengungkapkan bahwa ini adalah latihan perdana mengingat saat ini para siswa tengah menghadapi Asesmen Akhir Tahun (AAT). “Kita mengambil waktu setelah AAT untuk latihan mengingat acara Wisuda Purna Siswa kelas 9 akan segera digelar,” ujarnya. Meskipun bertepatan dengan masa asesmen, para siswa tetap menunjukkan semangat yang tinggi dalam mengikuti latihan ini.

“Saya sangat bangga dan senang melihat para siswa yang dengan semangat mengikuti latihan ini. Semoga saat tampil nantinya dapat menampilkan penampilan yang terbaik dan bisa menghibur semuanya,” ungkap Ika. Ia juga menekankan pentingnya latihan ini untuk memastikan penampilan grup hadroh dapat memberikan kesan yang baik pada acara wisuda nanti.

Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para siswa dalam latihan ini menjadi modal penting untuk kesuksesan penampilan mereka di acara yang akan datang. (hm8)