Dua Siswa MTsN 8 Sleman Tampil Gemilang  di Seleksi O2SN Atletik

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Pada hari Selasa, tanggal 7 Mei 2024, Ponpes Baitusalam Prambanan Sleman, Yogyakarta menjadi saksi dari ajang seleksi O2SN cabang atletik yang diselenggarakan dengan antusiasme tinggi. Acara ini dihadiri oleh berbagai siswa dari berbagai sekolah, termasuk MTsN 8 Sleman yang diwakili oleh siswa Andika Hasbi Anandita dan siswi Zulfa Choirunnisa Ramadhani. Kegiatan seleksi ini dilakukan dengan penuh semangat dan kompetitifitas tinggi, dimulai dari pemanasan hingga perlombaan sesungguhnya. Para atlet muda ini menunjukkan bakat dan kemampuan terbaik mereka dalam berbagai nomor atletik, mulai dari lari, lompat, hingga lempar.

Andika Hasbi Anandita dan Zulfa Choirunnisa Ramadhani, yang merupakan siswa dari MTsN 8 Sleman, tampil dengan memukau, menunjukkan dedikasi dan latihan keras yang mereka lakukan untuk mencapai tingkat kompetisi ini. Mereka berhasil menarik perhatian para penonton dengan performa luar biasa mereka.

Wakil dari MTsN 8 Sleman ini memperoleh dukungan besar dari teman-teman sekolah mereka berupa suport dan doa terbaik yang di berikan agar bisa meraih hasil yang baik. Meskipun persaingan ketat, semangat sportivitas dan persahabatan tetap terjaga di antara para peserta. Al hasil Alhamdulillah kedua peserta MTs N 8 Sleman ini berhasil tampil maksimal dan dinyatakan lolos mewakili kapanewon Prambanan ke kejuaraan O2SN di tingkat Kabupaten Sleman.

Para panitia penyelenggara mengapresiasi partisipasi semua peserta dan mengucapkan terima kasih kepada Ponpes Baitusalam Prambanan Sleman yang telah menjadi tuan rumah acara ini dengan baik. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus memberikan ruang bagi para generasi muda untuk berkembang dalam bidang olahraga dan meningkatkan semangat persaingan yang sehat di kalangan pelajar.(hm8)