Dua Siswa MTs N 8 Sleman Serius Ikuti Latihan Pidato

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Selasa (24/07/2023) bertempat di ruang perpustakaan dua siswa MTs N 8 Sleman, Aldecilla Dena kelas  9F dan Elang Putra kelas 8F mengikuti bimbingan lomba pidato bahasa indonesia dalam menghadapi Pekan Kompetisi Madarsah (PKM) tahun 2023 yang akan dilaksanakan Selasa dan Rabu minggu ini. Saat dikonfirmasi sehari menjelang lomba Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Drs. Ali Nursalim, M.Pd. mengatakan rasa syukurnya bahwa siswanya kembali berlaga di ajang lomba tersebut.

“Alhamdulillah siswa MTs N 8 Sleman kembali mengikuti lomba pidato bahasa indonesia, semoga dengan latihan yang sudah dilalui bisa memperoleh hasil yang memuaskan, namun juga terlepas dari itu semua ini merupakan moment yang baik juga meningkatkan minat bakat dan skil siswa dalam bidang pidato. Lebih lanjut Ali menyampaikan dengan rutinnya latihan bisa membuat siswa lebih menguasai isi teks, gaya bahasa, vokal, intonasi dan melatih mental mereka untuk berbicara di depan orang.

Sementara itu Aldecilla merasa bangga dapat mewakili MTs N 8 Sleman dalam mengikuti lomba pidato bahasa indonesia di ajang PKM ini. “Alhamdulillah saya dan Elang sangat bersyukur dapat mewakili madrasah lagi dalam lomba pidato bahasa indonesia ini, semoga hasilnya nanti dapat menjadi yang terbaik. Mohon dukungan dan doanya untuk kami berdua ya,”harapnya. (iks)