Dua Guru MTsN 8 Sleman Menerima SK PPPK Kemenag

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Selasa (15/08/2023) menjadi hari bersejarah bagi dua orang guru MTsN 8 Sleman, pasalnya kedua guru tersebut menerima SK PPPK Tahun Anggaran 2022. Bertempat di MAN 2 Kulonprogo, dua guru penerima SK dengan khitmad mengikuti acara. Selain peserta PPPK acara dihadiri oleh seluruh Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota yang ada di wilayah DIY, Kasubag TU Kanwil Kemenag DIY dan juga Kepala Kanwil Kemenag DIY.

Acara dibuka oleh pembacaan kalam Ilahi, dilanjutkan sambutan dari Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Arif, M.Ag.. Dalam sambutannya Masmin menyampaikan ucapan selamat kepada penerima SK PPPK, dan berharap setelah diterimanya SK kinerja menjadi lebih meningkat.

Gayatri Kumala Wardani, S.Pd. mengampu Bahasa Jawa, dan Eti Maryati, S.Pd.I. mengampu Fikih adalah duru dari MTsN 8 Sleman penerima SK. “Alhamdulillah akhirnya yang dinanti tiba, kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada madrasah, bapak ibu guru pegawai yang selalu mendukung dan mendoakan kami, hingga kami bisa disini menerima SK PPPK” jelas Eti.

“Alhamdulillah, selamat atas diterimanya SK PPPK semoga sukses dan barokah untuk semua dan semakin semangat untuk bekerja” ujar Agus Sholeh, S.Ag. Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman memberikan ucapan selamat kepada penerima SK. (hm8)