Dengan Semangat Membara, Penggalang MTsN 8 Sleman Siap Ikuti Perkasisma 2024

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Peserta dari MTsN 8 Sleman telah menyelesaikan proses mendirikan tenda untuk mengikuti rangkaian acara Perkasisma IV DIY tahun 2024. Mereka dengan semangat tinggi siap mengikuti semua kegiatan yang akan diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 9 Juni 2024 di Bumi Perkemahan Rama Shinta, kompleks Candi Prambanan.

Salah satu peserta, Ricky, siswa kelas 7C MTsN 8 Sleman seperti peserta lainnya, menunjukkan antusiasme tinggi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan dalam Perkasisma IV DIY tahun 2024. Acara ini mengusung berbagai jenis kegiatan yang meliputi Penguatan dan Pengembangan Mental Spiritual, Keterampilan Kepramukaan, Ketangkasan Hidup di Alam Bebas, Pengembangan Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air, Kemandirian, Kreativitas, Bakti dan Peduli Lingkungan, Prestasi, Seni Budaya, dan Kegiatan Pembina Pendamping.

Dengan semangat yang membara, peserta dari MTsN 8 Sleman dan madrasah lainnya di DIY siap untuk mengikuti berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia Perkasisma IV DIY tahun 2024. Mereka percaya bahwa acara ini tidak hanya akan memperkaya pengetahuan mereka, tetapi juga akan membantu dalam pengembangan karakter serta keterampilan yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan penuh keyakinan, peserta menyatakan, “Insyaallah, kami siap untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang kami ikut”, ungkap Ricky. (hm8)