Briefing Guru MTs N 8 Sleman Jelang Pendampingan IKM dari BDK Semarang

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Kamis siang (27/07/2023) setelah kegiatan belajar mengajar (KBM) selesai, kepala madragsah beserta dewan guru mengadakan briefing di ruang guru guna mempersiapkan pendampingan guru kelas VII tentang kurikulum merdeka dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang esok harinya.

Kepala Madrasah Agus Sholeh,S.Ag. menyampaikan bahwa pendampingan yang menyasar guru kelas VII yang mulai tahun ini menggunakan kurikulum merdeka. ‘’Semua guru yang mengajar kelas VII untuk bisa melengkapi perangkat pembelajarannya sesuai dengan kurikulum yang telah ditentukan.’’

Untuk besok pagi semua siswa kelas VII, VIII, dan VIII untuk jam pertama melaksanakan Jumat Bersih guna persiapan kelas dan lingkungannya, terutama ruang kelas VII dan halamannya benar – benar diperhatikan mengingat dari BDK akan masuk kelas VII saat pembelajaran berlangsung.

‘’Bapak ibu guru yang tidak ngajar kelas VII untuk tetap ikut mempersiapkan agenda besok pagi agar keadaan tetap kondusif karena ada dua madrasah yang dikunjungi jadi kita tidak tahu jam berapa tim dari BDK sampai di madrasah kita,’’ tambahnya. (iks)