ASPD 2023 di MTsN 8 Sleman berjalan Lancar Sampai Hari Terakhir

Sleman (MTsN 8 Sleman) Jumat, 19 Mei 2023 menjadi hari terakhir ASPD 2023, pelaksanaan di MTsN 8 Sleman selama 4 hari berjalan lancar. Sebanyak 193 siswa siswi kelas 9 telah mengikuti ASPD, hanya 1 siswa di hari terakhir terpaksa tidak mengikuti dikarenakan sakit dan harus dirawat di rumah sakit. “Untuk siswa yang tidak bisa mengikuti ASPD nanti ada jadwal susulan, untuk mata pelajaran IPA jadwal susulan di tanggal 23 Mei 2023” jelas M.Arwani Munib, M.Pd.I. Waka Ur. Kurikulum.

Kendala-kendala yang dihadapi selama ASPD bisa diatasi, baik dari segi teknis maupun non teknis. Wali kelas, guru mata pelajaran kelas 9, guru BK semua turut serta demi lancarnya ASPD. Tidak lupa siswa siswi juga selama 4 hari bisa bekerja sama dengan baik.

Apresiasi untuk seluruh panitia ASPD 2023 sekaligus pengawas karena telah bertugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga pelaksanaan ASPD bisa berjalan sebagaimana mestinya. Harapannya ASPD di tahun mendatang lebih baik lagi. Dan semoga nilai ASPD yang didapat siswa siswi MTsN 8 Sleman bisa maksimal, sehingga bisa menjadi bekal untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi. (hm8)