Api Unggun Menyala, Kobarkan Semangat Penggalang MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman)  – Acara api unggun dalam rangkaian Kemah Budaya Gudep 09.047-09.048 Pangkalan MTsN 8 Sleman berlangsung dengan khidmat dan meriah pada Senin malam (10/6/2024). Api unggun yang dinyalakan menjadi puncak acara yang dinanti-nanti oleh para peserta. Kobaran api yang besar dan megah memberikan semangat yang hangat, bahkan panas, yang dirasakan oleh semua yang hadir di lokasi.  Hal ini menjadi motivasi bagi semua peserta untuk terus mengobarkan semangat dalam menjalankan segala giat yang telah diagendakan.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag., menyampaikan pesan penuh inspirasi. “Api merupakan lambang energi dan motivasi untuk kita semua. Semoga kobaran api unggun ini memberikan semangat baru dan menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujarnya. Suasana semakin khidmat ketika nyala api unggun diiringi oleh lantunan lagu-lagu kebangsaan yang penuh semangat dan menyentuh dari para peserta.

Api unggun ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga menjadi sumber semangat yang membara bagi seluruh peserta kemah budaya. Semangat yang tersulut untuk menyalakan api unggun ini diharapkan dapat terus terjaga dan menular dalam setiap aktivitas mereka. Api unggun menjadi lambang persatuan dan kebersamaan, menggambarkan energi dan motivasi yang harus terus menyala dalam diri setiap peserta.

Keseluruhan rangkaian acara api unggun tersebut berhasil menciptakan momen yang penuh makna dan kenangan indah bagi para peserta. Semangat yang terbangun dari kobaran api unggun ini diharapkan akan menjadi pendorong bagi para siswa untuk terus bersemangat dalam menjalani berbagai kegiatan dan tantangan di masa depan. (hm8)