Anjangsana, Bagian dari Rangkaian HAB Ke-45 MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan ingin dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia bersilaturahmi. (HR. Bukhari). Salah satu amalan inilah yang rutin diadakan MTsN 8 Sleman, yaitu bersilaturahmi antar guru pegawai baik yang masih aktif bekerja maupun yang sudah purna.

Salah satu rangkaian HAB MTsN 8 Sleman adalah angjangsana (menurut KBBI angjangsana adalah kunjungan untuk melepaskan rasa rindu, arti lain adalah kunjungan silaturahmi). Rabu, 8 Maret 2023 dilaksanakan anjangsana ke beberapa kepala madrasah dan kepala tata usaha yang sudah purna. Diantaranya ke kepala madrasah yang sudah purna Bapak Syamsuri, Bapak Sigit Sugandono, Bapak Muntadhir dan kepala tata usaha yang sudah purna Bapak Abdul Ngraman.

Syukur dan bahagia ketika para kepala madrasah dan kepala tata usaha yang sudah purna dikunjungi dari madrasah. Madrasah semakin jaya,maju, terkenal, anak-anaknya juga tambah soleh solehah, itu harapan dari semua kepala madrasah dan kepala tata usaha purna yang dikunjungi.

Ikut dalam angjangsa, Kepala Tata Usaha MTsN 8 Sleman, Susana Widyawati, S.Pd. beserta beberapa guru pegawai. Kegiatan ini rutin diadakan bersamaan dengan rangkaian HAB madrasah dan akan terus diadakan di tahun-tahun berikutnya. (hm8)