Alhamdulillah, MTsN 8 Sleman Bagikan 145 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Salah satu ungkapan rasa syukur atas nikmat dari Yang Maha Kuasa adalah menjaga semangat berbagi sesama, hal tersebut melatarbelakangi MTsN 8 Sleman kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar madrasah dalam peringatan Hari Amal Bakti ke-44.

Bertempat di ruang PTSP, Selasa (15/03/2022) mewakili Kepala Madrasah, bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan langsung Waka Kesiswaan, Drs Muhammad Ali Nursalim, M.Pd.I. kepada warga Pelemsari Bokoharjo.

Dalam kesempatan itu, Ali Nursalim mengatakan selain sebagai implementasi program peringatan HAB ke-44, kegiatan tersebut juga sebagai bukti kepedulian pada warga sekitar madrasah.

“Harapan kami, bantuan ini tidak semata-mata dilihat dari nilainya namun pada sisi kebermanfaatannya bagi para penerima. Semoga silaturahmi ini bisa tetap terjaga dengan baik sampai kapan pun,” katanya.

Sebelumnya, Koordinator Bakti Sosial, Dra. Hj. Siti Nursafangatun mengatakan pada tahun ini disiapkan 145 paket sembako yang siap dibagikan. Dimana paket sembako tersebut berasal dari sumbangan seluruh siswa, guru dan pegawai MTsN 8 Sleman.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh siswa, guru dan pegawai atas kerelaannya untuk memberikan bantuan. Hal tersebut sekaligus mendidik anak – anak kita untuk berbagi kepada sesama,” ujar Nursafangatun.

“Jumlah sembako yang siap disalurkan berjumlah 145 paket dan untuk penerima berasal dari masyarakat sekitar madrasah, 4 siswa tiap kelas serta GTT dan PTT,” tambahnya.(imm)