Undang Televisi Liput Vaksinasi, Kamad MTsN 8 Sleman : Ingin Meningkatkan Brand Image Madrasah – Madrasah di Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Menggelar acara dengan peserta ribuan di masa pandemi tentu bukan hal yang mudah. Diperlukan konsep dan perencanaan yang matang agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku.

MTsN 8 Sleman yang berlokasi di Bokoharjo Prambanan telah ditunjuk Kankemenag Sleman  menjadi salah satu gerai vaksin terpusat bagi siswa madrasah – madrasah di wilayah Prambanan, Kalasan dan Berbah. Tercatat kurang lebih 1.132 peserta yang akan mendapatkan vaksin dosis pertama.

Kepala MTsN 8 Sleman, Jazim Kholis, S.Ag., mengatakan pihaknya sengaja mengundang stasiun televisi daerah, Jogja TV untuk meliput kegiatan vaksinasi tersebut dengan harapan masyarakat luas akan mengetahui kesiapan madrasah – madrasah di Sleman dalam mempersiapkan pembelajaran tatap muka.

“Selain melalui media digital, publikasi juga kami lakukan di televisi, hal ini untuk meningkatkan brand image madrasah dan tentunya masyarakat dapat mengetahui persiapan madrasah – madrasah khususnya di Sleman guna pembelajaran tatap muka,” kata Jazim.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi. Pihaknya tidak menampik kesuksesan kegiatan vaksinasi di MTsN 8 Sleman merupakan hasil koordinasi yang terus dilakukan.

“Selaku tuan rumah, tentu kami mengucapkan terimakasih kepada Kakankemenag beserta jajarannya atas arahan dan kepercayaannya, Polres Sleman yang telah menyediakan dosis vaksin, tim nakes dari Dinas Kesehatan Sleman, Satgas Covid-19, seluruh Kepala Madrasah dari peserta vaksin, relawan dan panitia internal MTsN 8 Sleman,” ucap Jazim.

“Alhamdulillah vaksinasi yang pertama dapat berjalan dengan sukses berkat kolaborasi yang bagus antar pihak, semoga di kegiatan vaksinasi dosis yang kedua pun akan sama,” pungkasnya.(imm)