Together We Can Do it! Semarak Class Meeting Madya Desta 2023

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Asesmen Akhir Tahun telah selesai dilaksanakan, siswa siswi MTsN 8 Sleman memulai aktifitas di madrasah seperti remidi, melengkapi tugas, latihan persiapan lomba, persiapan KSM. Oleh karenanya OSIS Madya Desta juga menyelenggarakan kegiatan class meeting untuk mengisi aktifitas siswa siswi ketika berada di madrasah. Dengan arahan dari Waka Ur. Kesiswaan Muhamad Ali Nursalim, M.Pd.I. kegiatan ini akan menjadi wadah menumbuhkan bakat dan minat non akademik sekaligus sebagai ajang untuk hiburan setelah selesai melaksanakan asesmen akhir tahun.

Class meeting diadakan dari tanggal 13 – 22 Juni 2023 bertempat di kampus tercinta MTsN 8 Sleman. Cabang yang dilombakan adalah dai & daiyah, adzan, kaligrafi, mading, futsal, estafet karet, estafet air dan gobak sodor. Peserta nya adalah seluruh siswa siswi dari kelas 7 – 8 wajib mengikuti untuk mewakili  masing-masing kelas.

Tema yang diambil adalah Together We Can Do It!  “Bersama kita bisa lakukan, kami mengambil tema itu karena kami berjuang bersama-sama untuk membuat Madya Desta semakin Juara dan juga untuk mempererat keakraban antar siswa antar kelas, untuk melatih mental kami juga, mental yang kompetitif dan sportif” jelas Galang Dehan Ketua OSIS Madya Desta menjalaskan makna tema Class Meeting tahun ini. (hm8)