Siswa Kelas 7 MTsN 8 Sleman Siap Sambut Perkemahan Akhir Tahun

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Kesibukan dan keramaian tampak di lingkungan MTsN 8 Sleman pada Kamis (7/6/2024), ketika para siswa kelas 7 sibuk menyiapkan berbagai hal untuk Perkemahan Akhir Tahun. Acara tersebut akan digelar pada 9-11 Juni 2024 di Banyunibo, Prambanan, dan setiap kelas berusaha memberikan yang terbaik untuk perkemahan tersebut.

Waka Humas MTsN 8 Sleman, Hj. Rini Sri Hastuti, S.Pd., menyampaikan kekaguman dan kebanggaannya melihat semangat tinggi dan kekompakan para siswa. “Saya kagum dan bangga melihat para siswa dengan semangat yang tinggi dan penuh kekompakan membuat gapura untuk kemah nanti,” ujarnya. Semangat gotong-royong ini terlihat jelas saat para siswa bekerja sama mempersiapkan segala sesuatu dengan penuh antusias.

Fathir, salah satu siswa kelas 7C, menekankan pentingnya tanggung jawab dan kerjasama dalam kegiatan ini. “Ini adalah tanggung jawab semua regu, siapa lagi yang akan membuat kalau bukan kita sendiri. Ini adalah bentuk kerja sama dan bentuk tanggung jawab tiap-tiap siswa,” katanya. Pernyataan Fathir mencerminkan rasa tanggung jawab dan kebersamaan yang dipegang teguh oleh para siswa dalam persiapan perkemahan.

Dengan persiapan yang matang dan semangat kebersamaan yang tinggi, para siswa kelas 7 MTsN 8 Sleman siap menyambut Perkemahan Akhir Tahun dengan penuh percaya diri. Dukungan dan apresiasi dari para guru semakin memotivasi mereka untuk memberikan yang terbaik dalam acara tersebut, diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berharga dan menyenangkan bagi seluruh peserta. (hm8)