Rapat Dinas Pembagaian Tugas Awali Kegiatan Semester Genap MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Usai pelaksanaan Upacara HAB ke-76, guru pegawai MTsN 8 Sleman melanjutkan kegiatan dengan agenda Rapat Dinas Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 di aula madrasah, Senin (03/01/2022).

Dipimpin Kepala Madrasah Jazim Kholis, S.Ag. serta Kepala TU Susana Widyawati, S.Pd. kegiatan tersebut membahas pembagian tugas guru pegawai serta sosialisasi kurikulum dan persiapan kegiatan belajar mengajar (KBM) di semester genap.

Dalam sambutannya, Jazim menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas kinerja guru pegawai selama di semester sebelumnya, dirinya berharap peningkatan kapabilitas serta etos kerja akan semakin meningkat di semester – semester selanjutnya.

“Selain sebagai kewajiban kita, segala sesuatu yang telah kita dedikasikan baik itu tenaga waktu pikiran bagi madrasah semoga menjadi ladang amal bagi kita semua,” ucap Jazim.

Sementara itu Susana Widyawati mengatakan, selaku Ka TU baru di MTsN 8 Sleman dirinya berharap adanya dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder dalam menjalankan setiap tugas dan agenda madrasah.

“Kita sangat terbuka untuk menjalin komunikasi serta saran dari bapak ibu guna kemajuan madrasah, dan tentunya usulan – usulan yang disampaikan harus sesuai dengan regulasi yang berlaku,” tandasnya.

Memasuki sesi pemaparan kurikulum, Waka kurikulum Drs. Muhammad Jafron beserta staff Tanaya Yuka Prihatma, S.S. menjelaskan tentang pembagian tugas guru serta sosialisasi jadwal KBM di semester genap. Dimana dalam pelaksanaan nanti, KBM di MTsN 8 Sleman akan menggunakan sistem pembagian 2 shift dalam satu jenjang serta kapasitas 50% dari tiap kelas setiap harinya.(imm)