Pisah Sambut Kepala Madrasah Pokja Prambanan

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Senin, 29 Mei 2023 bertempat di Royal Palm Resto tepat pada pukul 08.30 WIB acara pisah sambut Kepala Sekolah/Kepala Madrasah di Pokja Prambanan dimulai. Acara dihadiri ketua-ketua Pokja Prambanan baik yang dimutasi yaitu Jazim Kholis, S.Ag dari MTsN 8 Sleman ke MTsN 6 Sleman dan Handayani yang purna tugas. Dari MTsN 8 Sleman dihadiri Waka Ur. Kehumasan Hj. Rini Sri Hastuti, S.Pd mewakili Kepala Madrasah yang pada waktu bersamaan harus menghadiri acara Workshop di Hotel Prima.

Ucapan selamat datang dan selamat bergabung di pokja Prambanan disampaikan Ketua Pokja yang baru Nurani dari SMPN 3 Prambanan. Harapannya semoga kepala MTsN 8 Sleman Agus Sholeh, S.Ag memperkuat tim pokja Prambanan dan memajukan pendidikan khususnya di Pokja Prambanan. Sambutan juga disampaikan oleh ketua pokja yang lama yaitu Sri Handayani yang sudah 5 tahun 2 bulan menjabat sebagai ketua, sekaligus meminta maaf apabila ada salah dan mendoakan bapak/ibu semua diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jazim Kholis, S.Ag yang pernah menjabat sebagai Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman selama 3 tahun 2 bulan. “Tetap silaturahmi dan saling mengabari” dalam sambutannya. Selain itu Jazim juga berharap kegiatan-kegiatan di area pokja Prambanan semakin berkembang. (hm8)