Panitia Penyelenggara Pembinaan Moderasi Beragama Adakan Rapat Koordinasi

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Semua panitia yang tegabung dalam tim penyelenggara pembinaan moderasi beragama  MTsN 8 Sleman mengadakan rapat koordinasi pada Senin (13/5/2024) bertempat di Aula MTsN 8 Sleman.  Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 15.00.  Ketua panitia yang juga selaku Waka Kesiswaan, Drs. Muhammad Ali Nursalim,M.Pd. memimpin jalannya rapat koordinasi.

Agus Sholeh, S.Ag selaku Kepala MTsN 8 Sleman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Moderasi Beragama akan diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 8 Sleman.  Pembinaan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Mei 2024 yang nantinya akan dihadiri oleh Pengawas Pembina MTsN 8 Sleman, Drs. Mujiyono, M.Pd.I dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. H. Tulus Dumadi, M.A.

“Kami berharap semua panitia menyiapkan segala sesuatu untuk suksesnya kegiatan pembinaan moderasi beragama ini.  Diperlukan kerjasama yang baik dari semua panitia untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.  Semua guru dan pegawai harus mengikuti kegiatan ini dari awal sampai selesai”, pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Drs. Muhammad Ali Nursalim, M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Moderasi Beragama akan di mulai dari pukul 08.00 bertempat di aula MTsN 8 Sleman.  “Karena kegiatan ini berbarengan dengan ASPD, jadi kami berharap bagi guru dan pegawai yang tidak ada tugas dalam kegiatan ASPD bisa mengikuti kegiatan pembinaan ini”, tegasnya.  (hm8)