Panitia Kemah MTSN 8 Sleman Lakukan Kordinasi Akhir

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Menghadapi kegiatan perkemahan tutup tahun kelas 7 yang akan dilaksanakan Di Bumi Perkemahan Candi Banyunibo yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Mei 2023 panitia kemah melakukan kordinasi akhir. Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal hal yang belum matang persiapanya.

Dalam sambutaya, Bapak Agus Sholeh, S.Pd selaku kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman menekankan kepada semua panitia bahwasanya harus tetap menjaga kondusifitas di lokasi. Selain itu tetap harus ramah lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Bapak agus juga berpesan agar tidak melakukan kegiatan yang beresiko tinggi,

Kegiatan yang akan dimulai pada hari kamis tersebut dimulai dengan upacara pembukaan pada pukul 9.00 WIB. Kegiatan yang akan dilakukan anak –anak adalah kegiatan yang membentuk karakter building dan tentunya dikemas secara menarik oleh kakak pembina pramuka. Tak lupa Bapak Agus juga berpesan dalam kegiatan kemah ini anak – anak jangan sampai meninggalkan ibadahnya. “Semoga acara besok lancar dan sukses,” tutup Pak Agus. (Humas)