Nathan Persembahkan Perak buat MTs N 8 Melalui Cabang Kaligrafi Putra

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Nathan juara dua cabang lomba kaligrafi putra merupakan salah satu duta PKM tahun 2023 dari MTs N 8 Sleman yang ikut mempersembahkan medali juara buat madrasah pada Rabu (26/07/2023).

‘’Saya sangat bersyukur bisa menjadi juara dua dalam lomba ini mengingat saingannya selain banyak juga bagus – bagus karyanya. Apalagi saya belum lama belajar kaligrafi, tetapi dengan modal tekun latihan bersama guru pembimbing dan semangat untuk membanggakan madrasah saya harus yakin bisa ‘mencuri’ satu juara di lomba ini,’’ ujarnya.

Nathan sangat bersyukur ketika diumumkan menjadi juara dua cabang kaligrafi putra pada acara penutupan PKM. ‘’Meskipun belum bisa jadi juara pertama tapi saya tetap bangga dan berjanji akan terus berlatih untuk lomba – lomba berikutnya.’’

Ketika dijumpai setelah acara penutupan Kepala Madrasah Agus Sholeh,S.Ag. mengucapkan syukur dan mengapresiasi siswanya atas pencapaian yang telah diraihnya. ‘’Kami sediakan ‘ubo rampenya’ buat anak – anak yang punya bakat dan minat baik dibidang akademik maupun non akademik. Saya yakin, semua siswa MTs N 8 Sleman bisa jadi juara dengan usaha dan doa,’’ pungkasnya. (iks)