MTsN 8 Sleman Lepas Guru dan Pegawai yang Purna Tugas dan Mutasi

Sleman (MTsN 8 Sleman) – MTsN 8 Sleman melaksanakan pengajian triwulanan pada Minggu (28/1/2024) bertempat di RM Sendang Ayu yang disertai pelepasan guru dan pegawai yang purna tugas dan mutasi. Disampaikan oleh Kepala Madrasah Agus Sholeh, S.Ag. bahwa kali ini ada dua pegawai purna tugas yaitu Siti Umi Nafingatun dan Endang Widayati. Selain itu madrasah juga melepas Ka.TU Susana Widyawati,S.Pd dan satu guru BK Drs. Sunu Purnomo yang pindah tugas di madrasah yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada yang purna tugas dan mutasi ke madrasah lain atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugasnya, semoga segala kebaikan dalam mengabdi di MTsN 8 Sleman menjadi amal ibadah yang pahalanya akan mengalir sampai kapanpun. Kami berharap hubungan komunikasi yang telah terbangun selama ini tidak terputus begitu saja,”jelasnya.

Di penghujung acara diadakan penyerahan kenang – kenangan dan diakhiri dengan ramah tamah, tak lupa pada kesempatan ini tidak disia – siakan untuk berfoto bersama. Saat sesi foto keceriaanpun mewarnai kegiatan pengajian kali ini dan seolah – olah menutup kabut kesedihan yang sempat terbersit saat acara pelepasan tadi. (iks)