MTsN 8 Sleman Bersilaturahmi kepada Guru Yang Akan Tunaikan Ibadah Haji

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Perwakilan guru dan pegawai Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 8 Sleman, Yogyakarta, mengadakan silaturahmi istimewa pada Rabu (22/5/2024) di rumah keluarga Bapak Jumanudin, M.Pd.I, seorang guru Bahasa Arab di madrasah tersebut. Acara ini dihadiri oleh kepala madrasah, Agus Sholeh, S.Ag., Ka TU, beserta beberapa staf dan guru MTsN 8 Sleman.

Tujuan kedatangan ini adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan moral dan doa kepada Pak Jumanudin serta istri yang akan segera menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Agus Sholeh, S.Ag., menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan memberikan doa restu kepada Pak Jumanudin dan istri. “Kami hanya bisa mendoakan dan berharap agar perjalanan ibadah haji Bapak Jumanudin dan istri dipenuhi dengan  keberkahan serta diberikan keselamatan mulai dari berangkat sampai nanti pulang ke tanah air dan mendapat predikat haji mabrur”, harapnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Jumanudin, M.Pd.I, menyampaikan rasa terharu dan terima kasih atas kedatangan rekan-rekannya yang telah ikut berdoa dan memberikan dukungan. Beliau juga berharap agar ibadah haji yang akan dijalani nantinya menjadi amal yang diterima oleh Allah SWT.

Acara silaturahmi ini menjadi momen yang berkesan bagi semua yang hadir. Semoga doa dan dukungan yang diberikan dapat menjadi penguat bagi Pak Jumanudin dan istri dalam menjalani ibadah di tanah suci. (hm8)