Jaga Kenyamanan Siswa, MTsN 8 Sleman Rutin Lakukan Pemeliharaan Taman

Sleman (MTsN 8 Sleman) — Demi menjaga kenyamanan siswa dan kebersihal lingkungan sekitar madrasah, Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 (MTsN 8) Sleman rutin lakukan pemeliharaan dan pembersihan taman sekitar madrasah.

Kepala MTs N 8 Sleman Jazim Kholis, S.Ag menuturkan kegiatan ritin ini bertujuan untuk mengurangi resiko dan demi keindahan Madrasah. “kegiatan pemangkasan atau perapihan pohon rutin dilakukan oleh Pegawai Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman, elain mengurangi keindahan, ranting – ranting pohon juga mengganggu penggunaan lapangan untuk olahraga” kata Jazim.

Jazim menambahkan bahwa pemeliharaan semacam ini rutin dilakukan agar kedepanya keindahan Madrasah tetap terjaga, tanpa mengurangi manfaat dari pohon tersebut. “Demi keamanan dan kenyamanan bersama, apalagi cuaca kadang hujan anginnya kencang, jelas membahayakan,” lanjut Jazim.

Pihak MTs N 8 Sleman memberikan kepercayaan kepada staf madrasah selaku penanggung jawab keindahan taman juga secara rutin mengontrol pepohonan yang ada di Madrasah ini agar keindahan tetap terjaga. “Bagaimanapun jika tempat nyaman dan bersih akan membuat siswa siswi madrasah juga kondusif dalam belajar” pungkas Jazim. (Humas)