Hari Pertama Masuk Sekolah Setelah Libur Lebaran, MTsN 8 Sleman Adakan Syawalan

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Pada hari Senin (22/4/2024) MTsN 8 Sleman kembali memeriahkan suasana pendidikan dengan hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran kurang lebih selama dua minggu. Sebelum proses belajar mengajar dimulai, keluarga besar MTsN 8 Sleman mengadakan halal bi halal di halaman upacara.

Seluruh guru, pegawai, dan siswa berkumpul di halaman madrasah untuk saling bersalaman dan bermaaf – maafan. Tujuan halal bihalal ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi keluarga besar MTsN 8 Sleman. Setelah kegiatan halal bihalal dilaksanakan proses belajar mengajar dimulai, hamper 100% siswa hadir di hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, M. Arwani Munib, M.Pd.I. menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kohesi antara guru dan para siswa. Dengan semangat kompak diharapkan tahun ini akan menjadi periode yang penuh prestasi dan keberhasilan bagi seluruh warga madrasah. (iks)