Delapan ASN MTsN 8 Sleman Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan Guru Ahli Pertama Kemenag DIY

Sleman (MTsN 8 Sleman)  Bertempat di Aula MTsN 8 Sleman, delapan guru MTsN 8 Sleman dilantik dan diambil sumpah jabatan guru ahli pertama. Rabu (16/08/2023) tepat pukul 15.00 acara dimulai, pelantikan ini dilakukan secara blended, yakni dalam jaringan dan luar jaringan. Dalam jaringan dilaksanakan menggunakan zoom, satu madrasah satu akun, sedangkan yang luar jaringan dilaksanakan di kanwil Kemenag DIY. Perwakilan dari peserta pelantikan yang hadir di Kanwil Kemenag DIY adalah sepuluh peserta dari MAN 2 Sleman.

Sumpah jabatan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, Dr. H. Masmin Arif, M.Ag.. setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan Masmin berpesan untuk selalu bekerja lebih giat dan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik. “Setelah dilantik dan disumpah kami menunggu hasil kinerja Anda dalam hal pendidikan, jangan kerja asal-asalan” tambah Masmin.

Delapan ASN yang dilantik dan diambil sumpah jabatan guru ahli pertama dari MTsN 8 Sleman diantaranya Atmiardi Dita Prastiwi, S.Pd.Jas., Daniel Arief Budiman, S.Hum., Himawan Bayu Nugroho, S.Pd., Imam Taufiq, S.Kom., Muhamad Arwani Munib, S.Th.I., Nur Dyah Rachmawati, S.Kom., Tanaya Yuka Prihatma, S.S., dan Ika Setyawati, S.H.I.

Terakhir, informasi dari bagian kepegawaian bahwa untuk ASN yang dilantik untuk memperbaharui data masing-masing di Simpeg. (hm8)