MTsN 8 Sleman Beri Penghargaan Guru dan Siswa Berprestasi

Sleman (MTSN 8 Sleman) Tradisi Upacara Hari senin dengan memberi penghargaan terus berlanjut. Senin (20/3/2023) giliran Galih PP murid kelas 7E MTSN 8 Sleman dan Ibu Admiardi Dita P, S.Pd. Jas yang memperoleh penghargaan dari madrasah atas prestasi yang mereka raih dikejuaraan berbeda.

Galih PP menjadi Juara 1 pada nomor ganda Cabang Olahraga Gateball pada POPDA DIY tahun 2023 dan berhak mendapatkan mendali emas pada pertandingan yang berlangsung dilapangan Kenari pada 13-14 Maret 2023. Sedangkan Ibu Admiardi Dita P. S.Pd. Jas berhasil mengantar tim Bolavoli Kapanewon Prambanan menjadi juara harapan pertama pada ajang POR KOPRI Kabupaten Sleman Tahun 2023.

Agus Sholeh, S.Ag selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman mengaku bangga atas capaian Galih Dan Bu Dita. Pak Agus yang mengaku masih asing dengan Cabang Olahraga Gateball ini juga berharap orang–orang jadi kenal. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Galih dan Bu Dita atas torehan prestasinya,”tutup Kamad Agus Sholeh. (Humas)