SLOT GACOR SLOT GACOR SLOT GACOR SLOT GACOR SLOT GACOR
Menggembirakan, PKKM 2021 MTsN 8 Sleman Peroleh Predikat “Amat Baik” – MTs Negeri 8 Sleman – Official Website
School Info
Thursday, 25 Jul 2024
  • Selamat datang peserta didik baru MTs Negeri 8 Sleman dalam kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun 2024
  • Selamat datang peserta didik baru MTs Negeri 8 Sleman dalam kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun 2024
8 January 2022

Menggembirakan, PKKM 2021 MTsN 8 Sleman Peroleh Predikat “Amat Baik”

Sat, 8 January 2022 Read 8x Humas / Kesiswaan / Kurikulum / Sarana dan Prasarana

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Kerja keras tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Tahun 2021 MTsN 8 Sleman membuahkan hasil menggembirakan. Kamis (06/01/2022) Kamad Jazim Kholis, S.Ag. mengumumkan nilai PKKM yang dilaksakanan pada bulan Desember tahun lalu memperoleh nilai 96,01 atau predikat “Amat Baik”.

Jazim menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh warga madrasah dalam pelaksanaan PKKM Tahun 2021. Dirinya menambahkan, tugas selanjutnya tentu lebih berat guna mempertahankan predikat tersebut.

“Alhamdulillah, hasil yang didapatkan sangat memuaskan, terimakasih kepada seluruh warga madrasah dalam pelaksanaan PPKM tahun ini,kedepannya tugas akan lebih berat untuk mempertahankan predikat amat baik tersebut,” tandas Jazim.

Sebelumnya, 13 Desember 2021 MTsN 8 Sleman melaksanakan PKKM guna penilaian evaluasi terhadap tugas kepala madrasah. Hadir dalam penilaian tersebut Pengawas Madrasah Drs. Mujiyono, M.Pd.I. beserta H. Harjaka, S.Pd., M.Pd.I. yang bertindak sebagai tim asesor.

PKKM sendiri meliputi enam komponen penilaian yakni kepribadian sosial, pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi guru tendik serta hasil kinerja kepala madrasah. Adapun hasil penilaian kinerja dikategorikan dalam tingkatan amat baik, baik, cukup, sedang, atau kurang.

Selain itu, PKKM merupakan salah satu strategi pembinaan untuk menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas bagi kepala madrasah khususnya dan bagi segenap guru dan tenaga kependidikan pada umumnya. Karena meskipun yang dilihat adalah kinerja Kepala, namun dalam indikatornya diperoleh dari semua unsur yang ada di madrasah baik itu guru,tenaga kependidikan, komite madrasah dan juga peserta didik.(imm)

This article have

0 Comment

Leave a Comment

 

https://idea.gov.bd/qris/ https://e-office.inka.co.id/gacor/