Awali Masuk Kerja di Bulan Ramadhan, MTsN 8 Sleman Adakan Briefing

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Bertempat di ruang guru, bapak ibu guru dan pegawai MTsN 8 Sleman mengikuti briefing yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Bapak Agus Sholeh, S. Ag., Rabu (13/3/2024). Tepat pukul 08.15 briefing dimulai dengan bacaan basmalah.

Bapak kepala madrasah menyampaikan beberapa informasi, di antaranya tidak adanya libur awal Ramadhan bagi ASN, adanya informasi yang selalu berubah terkait presensi Pusaka, dan adanya pengaturan jam kerja bagi ASN. Selama bulan Ramadhan, jam kerja ASN di madrasah berjumlah 32,5 jam per hari dengan pembagian Senin-Kamis dari jam 07.00 – 14.00, sedangkan hari Jumat dari jam 07.00-14.30. “Meskipun presensi Pusaka bisa dari rumah, mohon kehadiran dan kedisiplinan tetap diperhatikan,” tambahnya.

Aini Maslihatin, selaku Kepala Tata Usaha juga menyampaikan informasi kaitannya dengan kegiatan Pesantren Ramadhan dan pesan dari Kanwil selama bulan Ramadhan untuk memperbanyak ibadah. Beliau juga berpesan setiap laporan kegiatan sebelum dijilid, mohon discan terlebih dahulu.

Arwani Munif, selaku wakil kepala urusan kurikulum juga menyampaikan beberapa informasi, di antaranya agenda ATS kelas 7 dan 8 yang akan dilaksanakan tanggal 18-26 Maret 2024. “Bapak ibu guru mapel, mohon menyiapkan soalnya di template, kemudian di upload di JMD,” pesannya. Agenda kelas 9 dari tanggal 18-22 Maret 2024 adalah pembelajaran intensif empat mapel (Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris) yang akan dibantu juga dari pihak luar (Risetnesia Academy). Sementara itu, mulai tanggal 25-28 Maret 2024 kelas 9 ujian PPAD III dari provinsi. (Ys)